Setiap acara membutuhkan panggung yang berbeda, hal itu, tentu saja disesuaikan juga dengan beberapa pertimbangan, salah satunya adalah lokasi acara. Jika lokasi acara, adalah lokasi yang memang sudah biasa untuk dibuat panggung, seperti ballroom hotel, convention hall, meeting hall, gedung olahraga dan sejenisnya, maka, mereka sudah memiliki layout dan ukuran ruangan yang pasti, dan biasanya sudah disiapkan oleh pengelola gedung dalam bentuk hardcopy.

Dekorasi Panggung di Kota Jambi

Lokasi khusus seperti tampak pada gambar diatas, tentu saja berbeda dengan tempat-tempat yang memang sudah kerap menjadi lokasi acara. Untuk lokasi khusus seperti ini, tidak acara lain yang lebih akurat untuk mengetahui ukuran dan bentuk yang akan didesain, kecuali dengan survey langsung ke lokasi acara. Lihatlah, ada banyak keterbatasan di tempat ini, mulai dari ukuran yang kecil, hingga banyaknya pilar yang menghalangi jarak pandang dan tentu saja menjadikan panggung memiliki banyak keterbatasan yang harus dicarikan solusinya agar dapat dibuat panggung yang representatif dan enak dipandang.

Maka dari itu, jika anda berencana untuk membuat panggung di lokasi khusus, seperti di halaman rumah, gedung perkantoran dengan keterbatasan-keterbatasan seperti nampak pada gambar, jangan sembarangan dalam memberikan ukuran kepada calon vendor panggung, jika hal itu dilakukan, tanpa mengundang vendor untuk melakukan survey, maka, bisa dipastikan ada kesalahan dalam proses desain dan pembangunan panggungnya. Undang kami untuk melihat lokasi yang direncanakan menjadi tempat acara anda, agar kami dapat memastikan secara ukuran dan kadang, kami juga dapat inspirasi untuk membuat desain dengan bentuk-bentuk yang tidak terbayangkan sebelumnya.
hubungi kami : 0853-6500-5300
This is the most recent post.
This is the last post.
 
Top